Buscar

Kamis, 19 Januari 2012




Komedo kecil ukuran kotoran yang steker pori-pori. Oleh karena itu sering diabaikan saat Anda membersihkan wajah Anda. Komedo hitam atau putih. Komedo atau komedo membuat wajah terlihat kotor dan kusam.
Komedo muncul karena penumpukan minyak yang berlebihan pada wajah. Komedo dapat disebabkan oleh sel-sel kulit mati. Umumnya komedo muncul di T-daerah (dahi, hidung, dan dagu), bahkan di bawah mata dan dagu.
Ada dua jenis komedo, yaitu:

   
1. Pori-pori wajah tampak tumbuh dan hitam. Jenis komedo yang dikenal sebagai komedo terbuka atau komedo. Komedo ini berwarna hitam karena teroksidasi oleh udara.

   
2. Komedo terlihat seperti benjolan kecil di bawah kulit. Ini komedo berada di balik lapisan kulit ari dan tersumbat karena kotoran dan lemak. Hal ini dikenal sebagai komedo tertutup atau whiteheads.





 paket pembersih pori-pori wajah, Anda dapat menghapusnya dengan bahan alami seperti di bawah ini:
1. Hitam Pepper dan YogurtAnda dapat mencoba ini, campuran satu sendok makan lada hitam dan sedikit yogurt polos. Stirr baik dan adonan kental. Tempel di daerah yang memiliki banyak komedo dan biarkan berdiri selama 5 sampai 7 menit.
2. Gandum dan YogurtCampur 2 sendok makan oatmeal dengan 3 sendok makan yoghurt polos. Aduk rata, tambahkan satu sendok makan jus lemon dan satu sendok makan minyak zaitun. Setelah semua dicampur, aplly ke wajah di mana ada banyak komedo. Diamkan selama 5 sampai 7 menit, lalu bersihkan wajah dengan air dingin.
3. Tepung jagung dan cuka balsamic.Campur dua sendok makan tepung jagung dan dua sendok makan cuka balsamic. Ratakan untuk membentuk adonan kental, lalu tempelkan pada wajah komedo-daerah. Diamkan selama 15 sampai 30 menit dan kemudian membersihkan dengan air hangat.
4. Mentimun.Hancurkan mentimun, Anda dapat menggunakan blender atau sendok. Namun, tidak sampai teksturnya terlalu halus. Kemudian, menggunakan masker mentimun di wajah. Tidak hanya membersihkan kulit komedo dan jerawat, tetapi juga memberikan efek segar pada kulit.
Tahu jenis kulit wajah Anda sehingga Anda dapat memilih produk yang tepat untuk membersihkan wajah Anda. Pilih produk pelembab yang cocok untuk kulit Anda. Jika kita memiliki kebiasaan hidup sehat dengan cukup tidur dan istirahat kami dapat mempertahankan kehalusan kulit kita. Hindari stres dan memiliki makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan. Jika kondisi semakin parah, Anda harus berkonsultasi dengan Anda



 

 
Cara Jerawat sembuh | Copyright © 2011 Diseñado por: My bloh | Con la tecnología de: Blogger