Buscar

Selasa, 17 Januari 2012

Jenis Jerawat




Jerawat ringan sampai sedang yang paling sering bentuk jerawat yang dikenal sebagai jerawat Vulgaris. Jenis-jenis lesi yang terjadi sebagai akibat dari Jerawat vulgaris dapat bervariasi sekalipun. Beberapa orang yang menderita jerawat dapat memiliki satu jenis lesi yang berhubungan dengan jenis jerawat atau beberapa. Dengan mengidentifikasi jenis yang Anda miliki, Anda mungkin juga memiliki kesuksesan yang lebih besar mengobati jerawat dan mencegah jerawat Anda di masa depan.

1.WhiteheadsTidak seperti komedo, whiteheads terjadi ketika pori-pori kulit benar-benar diblokir. Substansi yang sama menjadi benar-benar terperangkap di bawah kulit, yang menyebabkan bercak putih kecil ke permukaan. Whiteheads biasanya menghilang lebih cepat dan lebih mudah daripada komedo, tetapi juga cenderung terjadi lebih sering.Whiteheads meremas untuk ekstraksi bisa sangat berbahaya bagi kulit karena dapat menyebabkan kulit untuk istirahat, yang dapat mengakibatkan jaringan parut. Anda dapat mencoba untuk menggunakan ekstraktor, namun pembersihan adalah cara terbaik untuk mengobati dan mencegah whiteheads. Menggunakan exfoliator yang lembut dapat membantu untuk membuka dan mengeringkan noda, termasuk whiteheads. Dengan menjaga kulit jelas, seperti dalam mencuci setidaknya dua kali sehari, Anda mengurangi kemungkinan mengalami whiteheads. Uap juga dapat membantu dengan pencegahan whitehead karena menarik keluar minyak, bakteri dan sel-sel kulit mati yang menjadi bersarang di pori-pori dan menyebabkan whiteheads. Mengukus juga membuka pori-pori untuk mencegah bahan-bahan dari menjadi terperangkap di tempat pertama.


2.Papula dan PustulesKedua jenis noda meradang, benjolan merah. Pustula, bagaimanapun, juga memiliki ujung putih atau kuning, hasil nanah terjebak. Untuk mengobati kedua jenis jerawat, benzoyl peroxide telah terbukti merupakan pendekatan yang efektif. Anda dapat menggunakan pembersih atau krim, atau produk lain yang dimaksudkan untuk jerawat yang mengandung bahan ini. Seperti bentuk-bentuk lain dari jerawat, yang terbaik adalah untuk tidak menyentuh papula atau pustula dan membiarkan mereka menjalankan program mereka. Mereka adalah noda-noda dengan rentang kehidupan terpendek, dan umumnya membersihkan cepat jika dibiarkan saja.


3.Jerawat yang parah VulgarisDua noda utama yang terkait dengan jerawat Vulgaris parah kista dan nodul. Nodul yang, biasanya, noda yang lebih besar yang bisa menyakitkan. Benjolan ini keras dan dapat menyebabkan kerusakan kulit yang serius jika salah satu upaya untuk mengekstrak isi dengan tangan. Kista jauh seperti benjolan, kecuali itu bukan berisi nanah dari puing-puing mengeras. Ini juga bisa menyakitkan dan lebih cenderung mengakibatkan jaringan parut jerawat.Disarankan, untuk kedua jenis noda, untuk memungkinkan dokter kulit untuk menentukan pendekatan terbaik untuk dihapus. Untuk nodul atau kista, dokter akan sering menggunakan suntikan kortison untuk mengurangi pembengkakan dan mengurangi peradangan. Ini adalah cara terbaik untuk mencegah jaringan parut atau komplikasi lebih lanjut yang berhubungan dengan jerawat Vulgaris parah.


4.Acne RosaceaMeskipun hal ini dapat terlihat mirip dengan bentuk jerawat Vulgaris, ada perbedaan. Banyak yang di atas usia 30 dan menderita suatu bentuk jerawat sebenarnya mengalami Roscea Jerawat. Kemerahan, benjolan dan pembuluh darah terlihat adalah ciri-ciri umum dari bentuk jerawat, tapi komedo bukan sesuatu yang menyertai Roscea Jerawat.Hal ini cukup penting untuk menentukan apakah Anda memiliki rosacea atau Jerawat sebagai pengobatan untuk jerawat secara teratur dapat menyebabkan Rosacea memburuk. Pengobatan topikal, pengobatan oral, Retinoid, terapi laser dan terapi Photodynamic adalah semua metode yang dapat digunakan untuk mengobati atau berusaha untuk mencegah Acne Rosacea. Periksa dengan dokter Anda untuk menentukan jenis jerawat Anda mungkin menderita sehingga Anda dapat menggunakan pendekatan yang terbaik untuk pengobatan.

5.Komedo dan Kulit Anda Komedo mudah untuk membedakan, sebagai nama mereka adalah cara terbaik untuk menggambarkan mereka. Bagian dari pori-pori menderita penyumbatan, yang mengarah ke jenis noda. Sebuah kombinasi minyak, sel-sel kulit mati dan bakteri perlahan-lahan mengalir ke permukaan kulit dan menciptakan masalah ini. Seperti halnya cacat kulit, Anda tidak harus hanya menggunakan jari Anda untuk menekan puing-puing yang jelas.Untuk menghapus blackhead, pilihan terbaik adalah ekstraktor jerawat, uap atau mencuci bagian yang terkena dengan campuran air hangat dan garam Epsom. Sedangkan untuk mencegah komedo, pendekatan terbaik adalah untuk memastikan Anda mencuci muka dengan pembersih ringan setidaknya dua kali sehari. Menjaga kulit Anda bebas dari minyak dapat membantu menghilangkan komedo.

sumber:http://quickacnehelp.com/types-of-acne/

 
Cara Jerawat sembuh | Copyright © 2011 Diseñado por: My bloh | Con la tecnología de: Blogger