Buscar

Selasa, 17 Januari 2012

Bagaimana mengatasi jerawat di Hidung



Inilah beberapa Tips mengatasi Jerawat di Hidung


1.Kenakan tabir surya pada hidung Anda sehari-hari. Sinar matahari merusak kulit Anda lebih lanjut, mencegah dari penyembuhan dengan benar. Matahari juga akan luka gelap, sering membuat mereka lebih terlihat. Lindungi kulit Anda dengan memakai tabir surya berspektrum luas dengan tingkat SPF yang tinggi. Jika Anda akan berada di luar untuk jangka waktu yang lama, mengenakan topi lebar berbingkai juga.

2.Pijat bekas luka setiap hari. Pijat secara teratur secara signifikan dapat meningkatkan penampilan bekas luka karena memecah jaringan parut dan meningkatkan sirkulasi. Dengan sirkulasi yang lebih baik, nutrisi penting dan darah dapat lebih mudah mencapai area tersebut untuk memelihara pohon ini.

3.Oleskan bleaching cream segar, bekas luka merah. Hal ini akan membantu meringankan luka sehingga mereka berbaur lebih baik dengan kulit sekitarnya. Anda dapat menemukan lebih dari-the-counter krim pemutih di toko obat yang paling. Anda juga bisa mendapatkan resep-kekuatan pemutihan krim dari dokter Anda.

4.Gunakan krim perawatan bekas luka pada bekas hidung Anda. Tersedia di toko-toko obat dan kecantikan memasok sebagian, krim ini secara bertahap memudar bekas luka Anda. Umumnya, Anda harus menerapkan krim dua kali sehari selama setidaknya 12 minggu sebelum melihat hasilnya.

5.Coba silikon bekas luka-pengobatan lembar. Lembaran-lembaran ini tersedia di toko obat yang paling. Tempatkan lembar di atas bekas luka dan meninggalkannya di sana untuk jumlah waktu tertentu (umumnya beberapa hari). Bila Anda menghapus lembar, bekas luka Anda harus kurang terlihat. Karena hidung adalah area kecil, Anda dapat memotong lembaran bawah jika diperlukan.

6.Dapatkan kulit kimia. Kimia akan diterapkan ke daerah hidung Anda yang akan membakar diri lapisan atas kulit. Setelah kulit menyembuhkan, bekas luka Anda akan lebih ringan dan kurang jelas. Biasanya, serangkaian kimia kulit diperlukan untuk sepenuhnya mengobati luka.

7.Pertimbangkan terapi laser. Sinar laser efektif memecah jaringan parut dan menghilangkan bekas luka. Tergantung pada tingkat keparahan bekas luka hidung Anda, Anda mungkin akan membutuhkan beberapa sesi. Sejak laser mendorong produksi kolagen, kulit Anda akan terlihat lebih kencang dan lebih muda setelah perawatan.


 
Cara Jerawat sembuh | Copyright © 2011 Diseñado por: My bloh | Con la tecnología de: Blogger