Buscar

Selasa, 17 Januari 2012

Ambil segera Perawatan jerawat



Diperkirakan bahwa sebanyak 90% orang akan memiliki serangan jerawat setidaknya sekali dalam hidup mereka. Untuk beberapa yang lebih beruntung, penderitaan tidak jangka panjang atau berat. Bagi yang lain, perjuangan dengan kondisi kulit bisa bertahan bertahun-tahun, sering dimulai pada remaja awal dan mengikuti orang baik menjadi dewasa.Jika Anda salah satu dari jiwa-jiwa malang yang telah berurusan dengan lebih dari satu kali serangan jerawat, Anda tahu betapa pentingnya tetapi menantang merawat jerawat Anda dapat.Diet dan JerawatSeperti dengan hampir apa pun yang berhubungan dengan kesehatan dalam kehidupan kita, mendapatkan diet yang benar dapat membuat semua perbedaan. Hal ini dapat dimulai dengan hanya memastikan Anda mendapatkan banyak air setiap hari teratur. Air membantu flush racun dalam sistem kami, dan membuat kita pada tingkat hidrasi yang tepat sehingga kulit kita bisa lebih sehat.Adapun tips diet lainnya untuk jerawat, telah dilaporkan bahwa makanan kaya seng dapat membantu mencegah jerawat. Juga, menghindari makanan yang mengandung kadar lemak tinggi, gula atau garam dapat membantu Anda untuk memiliki kulit sehat, seluruh.1.Pentingnya Kulit Bersih Sepanjang HariPerlu diingat, jika Anda mengeluarkan keringat di siang hari, dari latihan atau pada hari-hari musim panas misalnya, menindaklanjuti dengan mencuci menyegarkan dapat membantu mencegah jerawat dari yang berjerawat meradang atau baru. Juga, jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari, menjaga daerah bernoda Anda dilindungi. Paparan sinar matahari bisa menyebabkan jerawat yang lebih intensif dan bahkan menyebabkan jaringan parut.Juga, pastikan Anda menghapus make up atau apapun yang menyumbat kulit seperti itu, hati-hati dan sesegera mungkin untuk memungkinkan kulit untuk bernapas. Kacamata juga bisa menyebabkan bakteri pada wajah untuk menyebar atau bernanah. Jauhkan lebih dari lensa Anda bersih; berhati-hati untuk mengelap pinggiran dan area yang datang dalam kontak dengan kulit Anda. Sebagai aturan umum, sadarilah bahwa apa yang datang dalam kontak dengan kulit Anda sepanjang hari dan tetap dibersihkan mungkin.

2. 
Perawatan Kulit Anda rejimenJika Anda memiliki masalah dengan jerawat, termasuk komedo dan whiteheads, maka Anda mungkin sudah menyadari pentingnya merawat kulit Anda. Ada faktor lain yang jelas menentukan kesehatan kulit Anda, seperti diet dan olahraga, tetapi dimulai dengan mencuci wajah Anda dan menggunakan beberapa jenis serum atau tonik untuk membantu benar-benar meringankan masalah.Ketika merawat kulit Anda, pastikan Anda mencuci kulit Anda setidaknya dua kali sehari. Ini berarti mencuci wajah di pagi hari dan sebelum tidur, setidaknya. Banyak orang yang bekerja untuk mengatasi masalah jerawat juga akan mencoba untuk mencuci wajah mereka di beberapa titik di tengah hari, juga, untuk hasil yang optimal. Untuk benar mencuci kulit sensitif Anda, gunakan pembersih yang Anda telah menemukan tidak terangsang noda Anda dan tidak lebih dari-kulit kering Anda, kecuali Anda memiliki pelembab jerawat-friendly untuk mengatasi masalah ini.Wajah lembut busa, menggunakan gerakan melingkar, mengambil hati jangan menggosok seperti Anda mencuci.Gunakan air hangat untuk menyabuni dan membilas, karena air hangat membantu untuk membunuh bakteri.Menindaklanjuti dengan lotion yang mengandung benzoyl peroxide, sebagai bahan ini dikenal untuk menghilangkan minyak dan bakteri.Perlu diingat, meskipun dapat tergoda untuk melakukannya, popping atau memilih di jerawat dan jerawat hanya akan menyebabkan masalah lebih dalam, seperti kemerahan atau bahkan jaringan parut.Tentu saja, kunci untuk membantu mengendalikan dan mengurangi jerawat Anda juga memiliki pembersih yang tepat. Beberapa dari ini mungkin trial and error, ketika Anda menentukan tingkat sensitivitas kulit Anda. Untuk mulai dengan, meskipun, itu mungkin ide yang baik untuk menggunakan salah satu produk lebih populer di pasar, hari ini.

3.Beberapa Terpercaya Produk untuk JerawatJadi, Anda harus tahu bahwa ada beberapa produk di pasar saat ini yang membuat kondisi kulit Anda mengelola mungkin.Para Jerawat Terkena Perawatan Dasar Kit adalah cara yang bagus untuk mendapatkan semua yang anda butuhkan - pembersih, penyegar dan serum untuk perawatan lengkap jerawat Anda.Mungkin dua produk terbaik dengan nama terpercaya di pasar perawatan jerawat adalah Minyak Bebas Jerawat Neutrogena Cuci dan pH pHisoderm Anti-Blemish Gel Facial WashPara acne.org 16 oz pembersih dikembangkan oleh orang-orang di belakang situs acne.org, komunitas online bagi penderita jerawat.Ada juga Panoxyl Jerawat Cuci Busa, dan fitur kunci dari mencuci ini adalah untuk menghilangkan kotoran, unclog pori-pori dan membuat lebih mudah bagi kulit untuk bernapas.Seperti yang Anda lihat, ada produk yang populer dan efektif di pasar, dan banyak dari mereka telah membentuk diri di antara mereka yang menderita dengan jerawat sebagai nama terpercaya dalam industri.

 
Cara Jerawat sembuh | Copyright © 2011 Diseñado por: My bloh | Con la tecnología de: Blogger